Jasa Pengecatan Gedung Bertingkat di Surabaya

JASA PENGECATAN GEDUNG BERTINGKAT – Kami adalah sebuah perusahaan jasa kontruksi yang bergerak dibidang perawatan gedung-gedung tinggi. Salah satu jasa yang kami tawarkan adalah pengecatan gedung tinggi atau bertingkat. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam proses pengecatan gedung-gedung bertingkat. Salah satunya mengenai safety prosedur. Dalam pengecatan gedung bertingkat kami menggunakan metode akses tali. Keunggulan dari teknik ini adalah waktu pengecatan yang bisa lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan gondola atau perancah.

Pengecatan Gedung menggunakan akses tali
CV. ADIHARJA GRAHA merupakan perusahaan yang sudah 2 tahun menggeluti bidang perawatan dan berbaikan gedung bertingkat. Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi kami menawarkan kepuasan kepada pelanggan kami. Dengan hasil yang memuasakan dan tentunya dengan jaminan zero accident.

Berikut alasan mengapa anda memilih kami :

1. Peralatan yang safety dan SDM yang terlatih

Kami sudah sangat berpengalaman dalam melakukan pengecatan di gedung-gedung tinggi. Melakukan pengecatan dengan lokasi yang sulit dijangkau. Ditambah lagi dengan peralatan yang sangat safety kami bisa menjamin keselamatan dalam bekerja.

2. Professional dan Tepat Waktu

Waktu merupakan suatu yang sangat berharga, jika pekerjaan cepat selesai maka aktifitas pabrik atau gudang akan cepat terselesaikan. Kami menawarkan professionalisme dalam setiap pekerjaan yang kami kerjakan sehinga proses pengecatan gedung tinggi bisa dapat terselesaikan.

3. Bergaransi

Kami menawarkan garansi dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan. Dengan garansi ini kami siap melakukan perbaikan atas pekerjaan yang kami kerjakan jika terjadi kerusakan. Tentunya tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dengan adanya garansi maka anda bisa tenang jikalau terjadi kerusakan pada pekerjaan yang kami lakukan.
Proses Repainting Gedung
Tunggu apalagi serahkan pekerjaan pengacatan gedung bertingkat anda kepada kami. CV ADIHARJA GRAHA akan memberikan service yang memuaskan kepada anda. Karena kami tak hanya menawarkan jasa tapi kami menawarkan kepuasan.

Tunggu apa lagi segera hubungi kami di :

Office : Jalan Wonokoyo, Desa Kloposepuluh Sukodono - Sidoarjo
Email : adiharja.graha@gmail.com
HP/WA : 0821 2521 9081 (Sarwo Eddie Wibowo)

Related Posts:

0 Response to "Jasa Pengecatan Gedung Bertingkat di Surabaya"

Posting Komentar